Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Stamina, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-17T04:47:15Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menjaga stamina agar tubuh tetap sehat, Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga yang yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19. Sabtu (17/7/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.  mengatakan, pembagian multivitamin kepada warga dilakukan di wilayah Desa Selat Klungkung.
"Pembagian multivitamin Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/ menjaga  stamina  masyarakat agar terhindar dari virus covid-19," ucap AKBP Made Dhanu.

Selain membagikan Multivitamin, personil Polres Klungkung juga  memberikan imbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh disaat  Pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19.
"Kegiatan membagikan Multivitamin ini kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri betapa  pentingnya kesehatan bagi masyarakat. Didalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini," imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update