Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Bagikan Beras Kepada warga terdampak Covid-19

Jumat, 23 Juli 2021 | Juli 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-23T05:13:51Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk meringankan beban masyarakat sejak di berlakukannya PPKM Darurat di masa pendemi covid-19 ini, Polres Klungkung terus gencar membagikan puluhan  beras bantuan polri kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pada Jumat (23/7/2021), Personel Polres Klungkung membagikan beras  kepada masyarakat di wilayah Dawan dan Nusa Penida.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  mengungkapkan, pembagian beras ini adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. "Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk mereka," kata AKBP I Made Dhanu

Untuk teknis pembagian dilakukan dengan door to door oleh Personel Polres Klungkung. Adapun  yang menerima bantuan adalah warga yang betul betul terdampak dengan PPKM darurat. 

Selain menyerahkan bantuan, kita juga sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,
Harapannya apa yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang terdampak sehingga mereka tidak terlalu banyak keluar rumah melakukan kegiatan untuk sementara waktu," Tambahnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update