Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Datangi Dua Yayasan Menyerahkan Bantuan Sosial Berupa Penyerahan Sembako.






Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., yang didampingi Kabag Logistik KOMPOL Made Widana, S.H., pada hari ini Jumat (3/9/2021) pukul 11.00 wita mendatangi dua yayasan yang ada di wilayah kecamatan Buleleng untuk melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako.

Yayasan pertama yang didatangi adalah Yayasan Widhya Asih beralamat di Jalan  Wr Supratman Gang Undis No. 7 Singaraja, kedatangan Kapolres Buleleng disambut langsung Ketua Yayasan  Frangky Wardana bersama dengan anak-anak  di Yayasan.

“ ucapan terimakasih dari ketua yayasan atas kepedulian Polres Buleleng atas pemberian sembako yang diberikan kepada yayasan dan tidak kali ini saja Polres Buleleng memberikan bantuan sosial dan bantuan yang diberikan ini sangat berarti dan sangat membantu untuk kehidupan anak-anak yayasan, apalagi dalam situasi pandemic covid 19 yang sangat menggangu perekonomian “, ucapnya.

Sedangkan untuk di Yayasan Dana Punia yang beralamat di Jalan Pulau Timor Singaraja, kedatangan Kapolres Buleleng disambut langsung ketua Yayasan Gede Arba Dana,S.H., bersama-sama dengan anak yayasan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Buleleng atas pemberian sembako yang diberikan.

Sembako yang diberikan Kapolres Buleleng di kedua yayasan tersebut berupa 20 Zak beras  @ 5 Kilogram, 10 Dos mie instan , 2 dos biskuit malkist, 10 kilogram gula pasir dan 10 liter minyak goreng. 

Kapolres Buleleng menyampaikan, bakti sosial yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah melalui Polres Buleleng kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan jangan dilihat dari jumlah barang yang diberikan tetapi lihat dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat, cetusnya.

“ untuk adik-adik yang ada di yayasan tetap rajin belajar untuk meraih cita-cita, dan dalam situasi seperti sekarang ini ada beberapa inforamsi melalui media eletronik yang beritanya tidak sesuai dengan kenyataan dan sering disebut berita “ Hoax”, maka untuk itu agar tidak dengan cepat mempercayainya atau mengeshare, untuk itu “ saring sebelum sharing”, untuk menghindari jerat hukum “, imbuhnya.

“ yang terakhir agar adik-adik nantinya dapat menjadi penerus masa depan yang dapat membanggakan keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara “, tambahnya. 

“ dan jangan lupa untuk tetap menerapkan prokes covid 19, terutama menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di saat air mengalir, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan”, tegasnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar