Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sat Lantas Polres Klungkung, Edukasi Masyarakat Pengguna Jalan Agar Tertib Berlalu Lintas dan Prokes




Klungkung,Intelmediabali.id-Dalam mengedukasi masyarakat agar tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, melalui Operasi Zebra Agung- 2021 yang digelar Polres Klungkung membagikan masker untuk pencegahan covid-19 , Brosur imbauan tertib dalam berlalu lintas dan juga menempelkan stiker di beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang sedang melintas di Pasar Galiran Kungkung.

Hal itu seperti gelaran Operasi Zebra Agung-2021 yang berlangsung hari ini, Kamis (18/11/2021). Berdiri di tepi jalan beberapa polisi wanita membawa berbagai pesan himbauan bagi pengendara, agar selalu tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Selain itu, sejumlah polisi lainnya juga membagi-bagikan masker.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., menyampikan kepada para pengendara motor dan pengemudi mobil agar mematuhi peraturan tertib lalu lintas dan tetap memakai masker untuk  menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah klungkung. 

“ kepada masyarakat agar selalu waspada dalam berkenderaan, jaga keselamatan, dan bermotor tetap menggunakan helm , tidak memegang HP dan menelpon saat mengenderai kendaraan 
dan bagi pengendera sepeda motor yang menggunakan knalpot bolong / resing juga dilarang untuk menggunakannya karena hal tersebut akan mengganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat” .Kata Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar