Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tabanan Silahturahmi Di GPDI Dan Tekankan Prokes Saat Nataru

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T09:17:03Z







Tabanan,intelmediabali.id-
Sebagai pejabat baru di jajaran Muspika Kecamatan Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H.,S.I.K.,M.H. , selaku Kapolsek Tabanan melakukan silaturahmi dengan Pengurus Gereja GPdI Tabanan.  Kegiatan silaturahmi dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 pukul 10.00 wita.
Kapolsek Tabanan . Kapolsek Tabanan didampingi para Kanit Polsek Tabanan tersebut juga mengajak bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Delod Peken Tabanan. Di Gereja GPDI jalan Mawar Tabanan Kapolsek Tabanan diterima oleh Ketua pengurus Gereja GPDI Tabanan Pendeta Dolfie Gustaf Memah dan Pendeta I Nyoman Kawiyasa, dengan ramah dan bersahabat, 

Kapolsek Tabanan dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada pengurus gereja GPDI disamping memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tabanan yang baru  satu Minggu bertugas di kecamatan Tabanan, Kapolsek Tabanan juga mengajak seluruh anggota GPDI agar mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tabanan.  

Dalam penyambutan perayaan hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2021, dan Tahun Baru 1 Januari 2022, Kapolsek Tabanan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengedepankan, Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam setiap kegiatan. Mohon bantuan dari pengurus Gereja GPDI untuk menyampaikan kepada warganya bahwa pelaksanaan kegiatan menyambut Nataru, agar selalu disiplin menerapkan Prokes. Walaupun saat di beberapa wilayah terkonfirmasi positif covid19 cendrung mengalami penurunan, kita meski tetap waspada, jangan sampai lengah,  jangan sampai tempat ibadah menjadi kluster baru tersebarnya Varian baru Omicron. Mari kita semua tetap ikuti peraturan pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran covid19. Kata AKP I Made Pramasetia., S.H ,  S.I.K., M.H., 

Sedangkan dari Pengurus Gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Tabanan dalam rangka silahturahmi, untuk menjalin kekerabatan antara pihak Gereja dengan Kepolisian. Kami akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi serta berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid19 varian baru. Sarana Prokes telah kami siapkan di tempat ibadah, bahkan sebelum memasuki tempat ibadah Kami lakukan pengecekan, berkerjasama dengan unsur pengamanan terkait. TNI - POLRI dan pemuda gereja , serta pecalang kami tetap mohon bantuannya untuk pengamanan dan pengecekan Prokes. Sekali lagi kami sampaikan Kami siap mendukung Program Pemerintah untuk tetap disiplin dalam menerapkan Prokes. Kata  Ketua pengurus Gereja GPDI Tabanan Pendeta Dolfie Gustaf Memah.( Selasa 7/12/2021 )
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update