Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Bangli Pantau Kegiatan Vaksinasi SDN 1 Demulih

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T03:41:36Z




Bangli-Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada Anak-anak umur 6thn s/d 11thn Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Presisi yang dikoordinir dari Vaksinator Poliklinik Polres Bangli dan bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh Dr. A.A Ayu Alit Dalem, S.Kep, bertempat SDN 1 Demulih, Br. Demulih,Ds. Demulih, Kec.Susut,Kab. Bangli.

Waka Polres Bangli KompoI I Wayan Suka,s.sos,m.si. melalui Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T saat meninjau langsung kelokasi kegiatan Vaksinasi di SDN 1 Demulih. mengatakan, Gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi Anak-anak umur 6thn s/d 11thn.

"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi. Ujar  Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, S.T.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Susut Polres Bangli dipimpin Kanit Binmas Aiptu Ketut Suparse didampingi Babhinkamtibmas dan Babhinsa beserta personil baja bko Polda Bali.

Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Sinovac.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update