Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anjangsana Kapolres Bandara ke Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sepakat Saling Bersinergi dalam Tugas di Bandara Ngurah Rai

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T08:26:07Z



Badung,Intelmediabali.id-

 Polres Bandara-
Melanjutkan Anjasana atau Silaturahmi dengan pejabat instansi terkait lainnya, kali ini Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengunjungi Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI NgurahRai yang terletak di Jln. Taman Jimbaran No. 1 Jimbaran Kuta Selatan Badung, kamis (31/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kawasan Bandara di dampingi oleh Waka Polres Kawasan Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. beserta KBO Sat Intelkam.  Saat tiba di Kantor Imigrasi Kapolres Kawasan Bandara disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai I Nyoman Surya Mataram beserta jajarannya.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi terlebih beliau (kapolres) saat ini sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolres Bandara.

“Ibu Kapolres sebagai pejabat yang baru dengan adanya pertemuan ini mengharafkan tetap terjalin hubungan yang harmonis dan saling kerjasama dalam mengemban tugas di Bandara Ngurah Rai,”ujar Kasi Humas Iptu Mandyani.

Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin dengan baik dan dalam hal tugas pengamanan sambung Kasi Humas, tetap selalu bersinergi sehingga tercipta adanya situasi yang kondusif dan aman di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Ngurah Rai I Nyoman Surya Mataram menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan Ibu Kapolres Bandara bersama jajarannya pihaknya akan tetap komitmen untuk selalu menjaga hubungan yang baik ini dan kedepannya alangkah baiknya Polres Bandara dengan Imigrasi bisa selalu berkolaborasi dalam tugas dilapangan dengan membuat sebuah kesepakan kerja (MOU). (bdr33.1)
×
Berita Terbaru Update