Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Tekankan Personil Untuk Laksanakan Tugas Dengan Baik

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T03:47:19Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (21/03/2022).
Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Para PJU Polres Klungkung, dan Para Personel Polres Klungkung serta ASN Polres Klungkung.
Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Klungkung kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Klungkung.
Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personil untuk lebih intens dalam melaksanakan tugas dengan baik, jangan lupa refreshing agar tidak merasa jenuh dalam melaksanakan tugas
Tak hanya itu Kapolres juga meningkatkan Ibadah sesuai dengan norma yang berlaku. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas dan ingat jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan terutama pelaporan yang harus sesuai dengan target yang sudah ditentukan..Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini.” tutup Kapolres Klungkung.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update