Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster Di Desa Manduang

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T03:48:43Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam meningkatkan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat, Polres Klungkung melaksanakan Vaksin ketiga (Booster), Bertempat di Desa Manduang Kecamatan / Kabupaten Klungkung, Senin (21/3/2022).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,melalui Kasidokkes Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati  menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ketiga (booster) terus dilaksanakan secara berkesinambungan hingga semua masyarakat Kabupaten Klungkung dapat dilayani vaksin.
“Selain vaksin booster bertujuan  untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok), ini sebagai wujud kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat yang dengan kesadarannya dapat membantu upaya percepatan penanganan Covid-19 sehingga mempercepat pemulihan ekonomi nasional”Ujarnya
Disamping itu dengan vaksin ketiga ( boster ) diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Harapnya.
seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Ibu Ni Wayan Sore asal dari Desa Manduang mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update