Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Gas Bareng Trail Adventure dan Dibarengi dengan Kegiatan Penanaman Pohon

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T10:40:31Z






Jembrana,Intelmediabali.id-


 bertempat di arena Offroad Banjar Pasatan, Desa Pohsanten-Jembrana Minggu (24/4) pagi, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan kegiatan "Gas Bareng Trail Adventure" dalam rangka pengukuhan Ketua JAC an. I Made Sardika.

Kegiatan Gas Bareng Trail Adventure ini dilepas langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dan didampinngi oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T. yang sekaligus ikut serta dalam kegiatan ngetrail.

Kapolres Jembrana turut bergabung bersama para peserta lainnya melaksanakan ngetrail yang dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon di areal Pura Luhur Pasatan Pangkung Jangu, Desa Pohsanten-Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan, diharapkan kegiatan Gas Bareng Trail Adventure ini dapat memupuk rasa persaudaraan antara para peserta. "Saya berpesan untuk para peserta agar menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan ini," ucap Bupati Tamba.

Kapolres Jembrana turut antusias bersama masyarakat/peserta trail untuk melaksanakan reboisasi alam karena dampaknya positif untuk jangka panjang bagi generasi penerus kita.

"Dalam pelaksanaannya kami dari Polres Jembrana turut serta dalam kegiatan dan juga dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Mendoyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pohsanten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo. Selama rangkaian kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," kata Kapolres.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update