Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Team Pekamitmas Polres Klungkung Rutin Gelar Patroli Malam Hari.

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T06:37:53Z



Klungkung.Intelmediabali.id-

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung,Team Pakemitmas  Polres Klungkung Rutin menggelar patroli di malam hari. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas yang sering kali muncul terutama di malam hari pada jam atau waktu yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana.

Kali ini Team Pakemitmas dipimpin oleh Aiptu I Ketut Sukarma untuk  melakukan patroli malam hari sampai dini hari dengan rute patroli sepanjang jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Kertha Gosa, Pasar Galiran, Terminal Galiran dan di lanjutkan di seputaran rumah padat penduduk dan obyek vital seperti perkantoran dan Perbankan. Sabtu malam. (28/05/2022).

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Team Pakemitmas Polres Klungkung juga memberikan himbauan kepada para anak remaja yang ditemui agar tidak melakukan balapan liar untuk menghindari adanya kecelakaan terhadap diri sendiri dan orang lain dan dapat mengganggu waktu istrahat warga sekitar.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H mengatakan team Pakemitmas polres klungkung akan terus menggelar patroli pada malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas yang supaya tetap kondusif sehingga masyarakat khususnya wilayah Kabupaten merasa aman  saat beraktivitas ataupun beristirahat dengan tenang dan aman ” Ungkapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update