Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Macet, Personil Sat Lantas Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Kesatrian Pasar Amlapura

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T09:46:59Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Dipimpin Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., personil Sat Lantas Polres Karangasem turun di depan Kesatrian Pasar Amlapura, Amlapura, Kab. Karangasem dan melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas. Selasa (24/05/2022). Pagi.

Salah satu tugas Polri yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli yang biasa disingkat Turjawali. Tugas ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak terkecuali pengaturan.

Dan pagi ini dengan penuh semangat Personil Sat Lantas Polres Karangasem melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas di Pasar Watu, salah satu Pasar tradisional yang beralamat di di depan Pasar Barat di jalan Gajah Mada, Amlapura.

Lokasi pasar ini berada di pinggir jalan sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon oleh Sat Lantas Polres Karangasem sehingga pagi ini.

Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., mengungkapkan bahwa kami di Sat Lantas Polres Karangasem sadar bahwa kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan. Tentunya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Lanjut kata IPTU Riena Kusmarlandi Putri bahwa dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19″. Ucapnya saat dikonfirmasi.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update