Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Lansia Kurang Mampu Bhabin Desa Ban Polsek Kubu Kerjasama Dengan Donatur Salurkan Bantuan

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T09:48:36Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Sebagai wujud Perhatian terhadap warga lansia kurang Mampu,
Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem Bripka I Nengah Budi Artana, menyalurkan bantuan Dana Sembako dari komunitas satu hati kepada Warga lansia Kurang mampu Ni Wayan Kisel, 70 tahun, di Banjar Dinas Panek, Desa Ban, Kec. Kubu, Karangasem, Selasa (24/05/2022)

Budiartana menyebut bahwa Warga Lansia Ni Wayan Kisel  hidup sebatang kara sejak suaminya meninggal, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bergantung pada belas kasihan keluarga terdekat dan tetangganya.

Adapun bantauan   yang diberikan berupa dana sembako  sebesar Rp.200.000 yang diterima oleh yang bersangkutan dan hal tersebut merupakan Bantuan dari Komunitas Satu Hati yang bekerja sama dengan Bhabin Desa Ban.

"Ya, Bantuan ini terwujud berkat kerjasama kami dengan pihak donatur, walaupun tidak banyak semoga bantuan ini dapat memberi maanfaat kepada dan menjadi motivasi untuk tetap semangat, " ujar Bripka I Nengah Budi Artana.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Budi Artana juga menyampaikan pesan kepada Ni Wayan Kisel  agar selau menjaga kesehatannya.

Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona, SH. mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh bhabinkamtibmas terutama dalam membantu kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada para lansia yang tidak mampu.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Pihak Donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Polri Polsek Kubu dalam penyaluran bantuan, semoga kegiatan sosial ini bisa berkelanjutan," tegas Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update