Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Polres Klungkung Intensifkan Patroli Malam Hari.

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T02:27:41Z



Klungkung,intelmediabali.id


 Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, dan untuk mencipatakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten klungkung Team Pakemitmas Polres Klungkung meningkatkan kegiatan patroli. Pada Selasa malam (24/5/2022), dimana Patroli ini di pimpin secara langsung oleh Kaurbinops Sat Samapta Ipda I Gusti Lanang Ngurah bersama  dengan personel Sat Samapta.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang di anggap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, Team Pakemitmas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital seperti DTW Kertagosa, Pasar Galiran, Terminal Galiran dan Kompoleks Pemukiman Penduduk dan Jalan Sepanjang jalan Baypass Ida Bagus Mantra. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa ketut Alit Kamboja, S.H., mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Akp Dewa ketut Alit Kamboja, S.H.,

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update