Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Penilaian Pos Pam Ketupat 2022 Polda Bali Kunjungi Pos Pelayanan Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida dan Pom Pam Goa Lawah

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T07:06:34Z



Klungkung,Intelmediabali.id-


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M memdampingi Penilaian Pos Pam Ketupat 2022 melaksanakan kunjungan kerja  yang dipimpin langsung oleh Kabagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Bali Kompol Laksmi Trisnadewi Weryawan S.H., S.I.K., beserta PS.Kasbagkhirdinlur Ro SDM Polda Bali AKP I Putu ARTAYASA, S.H., M.H., 

Dalam hal ini Tim Penilai dari Polda Bali terlebih dahulu melaksanakan Penilaian Ke Pos Pelayanan Lebaran Nusa Penida Ops Ketupat Agung 2022. 

Tim Penilaian Kegiatan diawali dengan pengecekan fasilitas pelayan masyarakat Pos Pelayanan Lebaran 2022 Pelabuhan Sampalan diantaranya fasilitas kesehatan dan ketersediaan gerai vaksinasi.Dalam kesempatan tersebut pula dilaksanakan kelengkapan Pos Pelayanan berupa Alkom, buku mutasi, buku tamu, struktur pos, SOP Pos, Ren Ops, rencana kegiatan beserta hasil kegiatan, serta pengeras suara, ketersediaan tempat istirahat dan lain lain.


Disamping mengecek kelengkapan Pos, juga dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan personel berupa Alkom, Tongkat T, borgol, dan kelengkapan administrasi personel seperti KTP, KTA, SIM dan STNK Kendaraan.

Kegiatan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran 2022 ini bertujuan memaksimalkan pelayanan  kepada masyarakat yang melaksanakan liburan lebaran tahun 2022 ini, kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, dan bisa manfaatkan fasilitas yang disediakan di Pos pelayanan Lebaran 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

Setelah Tim Melaksanakan Penilaian Di Pos Pelayanan Nusa Penida selanjutnya di lanjutkan melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Labaran 2022 di Goa Lawah Kegiatan tersebut juga sama mengecek kelengkapan sarana prasana pada pos serta cek kebersihan Pos.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.M.M mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai dari Polda Bali sudah melakukan pengecekan Pos di Nusa Penida Dan Di Goa Lawah.

dengan adanya perlombaan tersebut dapat memotivasi anggota dalam berinovasi. Sebab dengan inovasi yang dilakukan akan menjadikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.Ujarnya

"Diharapkan pelaksanaan lomba tersebut dapat memotivasi dalam berinovasi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung ," Imbuhnya

Turut hadir Dalam penilaian Pos yaitu Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H, Kasi Propam Iptu I Made Sutama, Kasi Was Iptu I Gede Suparta.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update