Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Peran Fungsi Bhabinkamtibmas Setiap Personil Polri di Tengah Masyarakat

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T09:45:41Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Giat rutin dipagi hari sebelum melaksanakan tugas, personil Polres Karangasem melaksanakan kegiatan apel pagi yang saat ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Mertha Kariana S.H., M.H., bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, yang dihadiri oleh seluruh personil yang akan melaksanakan tugas hari ini, Senin (24/05/2022).

Dalam arahannya Kabag SDM mengajak personil untuk peka dan peduli terkait penyakit yang terjadi akhir-akhir ini ditengah masyarakat, agar melakukan upaya2 pencegahan, seperti deman berdarah, agar  personil Polri peduli sama lingkungannya dan kita sebagai pemeran Bhabinkamtibmas bisa menghimbau masyarakat disekitar kita, untuk bersih lingkungan,dan peduli dengan situasi terkini. Antisipasi seperti anjing rabies, kita bisa mensosialisasikan kepada masyarakat ciri2 anjing yang mengidap rabies.

Selanjutnya terkait perayaan HUT Bhayangkara kedepannya, kami akan melakukan kegiatan yang akan dilombakan, yaitu kebersihan lingkungan,terkait situasi terkini banyak penyakit yang disebabkan oleh pencemaran lingkungan. 

Kabag SDM mengingatkan kepada seluruh personil Polres Karangasem untuk aplikasi SI-SDM, agar seluruh anggota aktif dalam pengisiannya,karena ada beberapa anggota tidak bisa membuka aplikasi tersebut, itu terjadi karena ada beberapa kemungkinan, anggota yang sudah terdaftar tidak aktif mengisi aplikasi tersebut, atau anggota saat masuk aplikasi tersebut didaftarkan oleh rekannya sehingga lupa pasword atau username,nya. 

Terkait sprint pengamanan giat wisata Pura besakih dalam rangkat kegiatan,,,, agar personil Polres Karangasem yang tersprint bisa melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggungjawang, tetap menjaga sikap tampang, penampilan tetap rapi, jangan lupa jaga kesehatan” tutup Kabag SDM Polres Karangasem.

Publis : Humas Polres Karangasem.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update