Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sihumas Polres Tabanan Terima Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T10:04:07Z






Tabanan,intelmediabali.id-


Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di jajaran Polda Bali, Bid Humas Polda Bali melaksanakan supervisi di jajaran Polda Bali. Dan Pada hari Rabh tanggal 22 Juni 2022 pukul 10.30 sampai dengan 12.00 Wita bertempat di Ruangan Sihumas Polres Tabanan telah berlangsung kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Bali yang dipimpin Kasubbid PID Kompol Ismi Rahayu, S.H. dengan 4 anggota,
Pembina Reni Sutiarna B.R. Aritonang S.H., Penata tk II Ni Wayan Darti , Ipda I Wayan Pasek Suartika dan  Bripka Komang Gede Aryatika melakukan supervisi di Seksi Humas Polres Tabanan. Tim Supervisi diterima oleh Kasi Humas Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kasubsi Penmas dan PIDM Sihumas Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Bali melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polres Tabanan dan jajaran. Dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa "Secara umum  pelaksanaan tugas Humas Polres Tabanan telah berjalan dengan baik. Walaupun terkendala dari segi SDM yang masih kurang dibandingkan dengan jumlah kegiatan yang harus diatensi. Termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan. Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Tabanan sudah berjalan dengan baik " Kata Ketua Tim.

Sedangkan Kasi Humas Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan menyampaikan kepada Tim supervisi bahwa"Kami sampaikan terimakasih kepada tim supervisi yang telah berkenan berkunjung memberikan petunjuk dan arahan, diharapkan kedepannya Humas Polres Tabanan menjadi semakin baik dalam pelaksanaan tugas. Kami tidak bosan dan jenuh untuk selalu memohon bimbingan dari Satuan atas agar apa yang kami kerjakan lebih baik dari tahun sebelumnya." Ucap Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos. (Rabu 22/6/2022)

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update