Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wujudkan Keamanan Wilayah Legian Bhabinkamtibmas Kelurahan Sinergi Lurah Serta Sipandu Beradat Lakukan Patroli

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T02:04:20Z



Kuta, Intelmediabali.id- 

Rasa aman suatu wilayah jadi suatu kebutuhan dan dambaan setiap warga dalam melakukan aktivitas rutin kehidupan bermasyarakat. 

Sebagai tindak lanjut rapat koordinasi terkait keamanan wilayah yang dilakukan Lurah Legian, Putu Eka Martini, Sip. M.Ap., bersama instansi terkait termasuk Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu I Wayan Wiarta JP, maka dilakukan patroli bersama dengan melibatkan Sipandu Beradat, dalam upaya menciptakan rasa aman dan tertib, Selasa (02/07/2022) malam. 

"Dalam kegiatan Patroli bersama yang melibatkan Sipandu Beradat, diawali dengan pelaksanaan Apel kesiapan guna sampaikan beberapa arahan dan cara bertindak, kemudian pelaksanaan Patroli yang langsung dipimpin Ibu Lurah diwilayah Kelurahan Legian serta diakhiri Apel konsolidasi terkait pelaksanaan kegiatan, " ucap Aiptu I Wayan Wiarta JP. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH., yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama dengan melibatkan Sipandu Beradat, merupakan sebuah terobosan dalam upaya menciptakan keamanan suatu wilayah yang tetap kondusif aman dan tertib. Diharapkan semua wilayah kelurahan mampu saling bersinergi serta berpadu dalam menjaga keamanan. (kt.33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update