Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

RAJA CARUBAN NAGARI BERSAMA KELUARGA ZIARAH KE MAKAM BUNG KARNO DI BLITAR



     
Intelmedia-Blitar-  Pada hari Ahad
 tanggal 11 Maret 2018 Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mengenakan busana Jasko batik Cirebonan mega mendung dan peci songkok warna hitam bersama Permaisuri dan keluarga dan didampingi Senopati Aryamangkurat, melaksanakan Tour Ziarah ke makam Presiden RI Ke-1 Ir. Soekarno (Bung Karno) di Blitar- Jawa Timur, untuk memberikan tanda penghormatan atas jasanya sebagai proklamator kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan juga mendoakan beliau semoga arwahnya dan amalnya diterima disisi ALLAH SWT. dan diampuni segala dosa- dosanya.

       Dalam Tour Ziarah ini Raja Caruban Nagari juga memohon doa restu kepada Presiden RI Ke-1 Ir. Soekarno (Bung karno) atas dibangkitkannya kembali Kerajaan asli Cirebon sejak tahun 2013 M. oleh Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) yang telah dibangun oleh Pangeran Cakrabuana (Raja Caruban Nagari Ke-1) dengan Gelar Raja Sri Mangana (Prabu Anom) dan Syeh Syarif Hidayatullah (Raja Caruban Nagari Ke-2) dengan Gelar Raja Susuhunan Jati (Sunan Gunung Jati) sejak tahun 1452 M. dengan nama Kerajaan Caruban Nagari yang bertahta di Keraton Pakungwati, namun sejak tahun 1667 M. dimasa Penjajahan Belanda telah sengaja dihilangkan jejak dan bukti sejarahnya oleh Belanda dan para antek- anteknya yang sekarang masih menguasai seluruh aset milik Kerajaan Caruban Nagari (Keraton Pajungwati) Cirebon.

      " Untuk itu kami juga mohon dukungan dan doa restu dari seluruh Masyarakat Indonesia terutama masyarakat Cirebon, agar kami mampuh mengemban amanah ini sesuai harapan para leluhur dan sesuai harapan masyarakat di Kerajaan Caruban Nagari (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran yang Wilayah kekuasaannya meliputi Wilayah Tiga Cirebon, Tanah"
 Parahyangan, Tanah Pasundan, Sunda Kelapa (Jakarta) dan Banten, terimakasih selamat berjuang dan Salam" tutup Raja Nagari Caruban

Posting Komentar

0 Komentar