Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Semarak Ramadhan 1445 H Dan Peringatan HBP Ke 60 , Lapastik Bangli Bagi Takjil Gratis

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T10:47:35Z

.
Bangli- Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli berbagi takjil gratis di Masjid Agung Bangli, Senin (01/04).

Dikomandoi langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli, dengan suasana yang penuh hangat dan keiklasan para pejabat struktural dan staf membagikan kudapan buka puasa atau takjil sebanyak 110 paket yang dibagikan kepada masyarakat di Masjid Agung Bangli. Yang spesial adalah takjil yang dibagikan merupakan hasil produksi dari kegiatan kerja warga binaan di Lapas Narkotika Bangli seperti tempe mendoan dan roti gabin.

Kepala Lapas Narkotika Bangli, Marulye Simbolon menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk salah satu kegiatan menyambut HBP ke-60 dan sebagai ucapan rasa syukur kita. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar,” tutur Marulye.

Semarak Ramadhan 1445 H dan peringatan HBP Ke-60 di Lapas Narkotika Bangli tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.
(TIM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update