Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Kubutambahan Melayat Ke Rumah Duka Korban Penganiayaan Yang Meninggal Dunia





𝐁𝐔𝐋𝐄𝐋𝐄𝐍𝐆 ,𝐈𝐍𝐓𝐄𝐋𝐌𝐄𝐃𝐈𝐀𝐁𝐀𝐋𝐈.𝐈𝐃-Untuk MenJaga Kondusifitas Keamanan Wilayah Kapolsek Kubutambahan Sambangi Rumah Duka Di Dusun Kubuanyar Desa Kubutambahan,Sekaligus Bertakziah Ke Rumah Almarhum Gede Merthayasa.

Kapolsek Kubutambahan Ajun Komisaris Polisi Ketut Wisnaya mendatangi rumah duka dan menyampaikan rasa simpati terhadap keluarga korban di dusun Kubuanyar Desa Kubutambahan, kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Pada hari Ini Rabu tanggal 18 Nopember 2020 sekitar pkl. 14.00 wita.

Kapolsek Kubu Tambahan Beserta Jajaran Mendatangi Rumah Duka korbanpenganiayaan yang mengakibatkan korban An. I Gede Merteyasa meninggal dunia yang terjadi pada hari Selasa tgl 17 Nopember 2020 sekitar pkl. 17.30 kemaren ,Untuk Pelaku Sendiri Sdh Di Tahan Di Polres Buleleng

Pada kesempatan tersebut Kapolsek AKP Wisnaya mewakili keluarga besar Polsek Kubutambahan menyampaikan

"Turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut dan mengharapkan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan serta tantangan hidup ini, mengenai permasalahan tersebut serahkan saja prosesnya kepada pihak Kepolisian, keluarga lebih baik konsentrasi melakukan proses pemakaman dan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat disisi Tuhan yang Maha Kuasa"

"Rasa simpati, empati dan rasa kemanusiaan yang dilakukan Personel Polri dimanapun berada, khususnya Polsek Kubutambahan adalah merupakan bukti nyata komitmen Polri dalam menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban serta terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat agar selalu kondusif", imbuhKapolsekWisnaya(RED/Imam

Posting Komentar

0 Komentar