Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Langit Lanudal Pondok Cabe Dihiasi Oleh Peterjun Yontaifib 1 Marinir

Selasa, 01 Desember 2020 | Desember 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-01T04:26:44Z




𝐓𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠 ,𝐈𝐧𝐭𝐞𝐥𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐛𝐚𝐥𝐢.𝐢𝐝 

Pagi yang cerah diatas langit Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Pondok Cabe dihiasi oleh para Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Mairinir (Yontaifib 1 Mar) yang sedang melaksanakan latihan Standart Kemampuan Perorangan Lanjutan (SKPL)TW III Aspek Udara, Pamulang Tangerang Selatan, Senin (01/12/2020).


Kegiatan latihan terjun free fall ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdillah, M.Tr.Opsla., yang didukung dengan menggunakan pesawat Cassa U-6211 Skuadron 600 Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjung Pinang dengan Pilot Kapten Laut (P) Suryadinata dan Co Pilot Lettu Laut (P) Yanuar Perdani  dengan Dropping Zone (DZ) berada di Lanudal Pondok Cabe.

Lebih Lanjut, Danyontaifib 1 Marinir menyatakan bahwa program latihan SKPL TW III Aspek Udara ini merupakan program rutin yang bertujuan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit. “Untuk terus meningkatkan profesionalisme, kita senantiasa harus terus latihan supaya mereka siap dalam melaksanakan tugas yang dibebankan," bebernya.

“Sudah menjadi keharusan kami sebagai Prajurit Trimedia untuk terus berlatih dan memelihara kemampuan kami, Pasukan Trimedia harus selalu siap kapan dan dimanapun sesuai perintah dari Komando Atas dengan cepat dan tepat,” pungkas Danyontaifib 1 Marinir disela-sela latihan tersebut( 𝐈𝐦𝐚𝐦).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update