Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Apel Gabungan dilanjutkan Patroli Berskala Besar Sekaligus Pembagian Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-23T16:27:14Z





Jembrana,Intelmediabali.id-Kapolres AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K Pimpin Apel Gabungan dilanjutkan Patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan sekaligus pembagian sembako di Wilayah Hukum Polres Jembrana,Jumat (23/7) pkl 21.00 wita

Patroli gabungan dalam rangka kondusifitas keamanan sekaligus pembagian sembako bersama dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 dalam upaya penanganan Covid 19, sesuai dengan _SE Gubernur Bali Nomor 11 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 Covid 19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali dan Inmendagri No.22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid 19 di wilayah Jawa  Bali

Dalam apel gabungan ini dihadiri
Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K.,M.H, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa,Kasat Sabhara Polres Jembrana AKP I Wayan Sukrawan,Kasat Polair Polres Jembrana AKP I Putu Raka Wiratma,SH,Kasubag Dal Ops Polres Jembrana,Personil Polres Jembrana yang tergabung dalam Ops Aman Nusa Agung II Tahun 2021,Personil Satpol PP Kab. Jembrana,Personil BPBD Kab. Jembrana,Personil Dishub Kab. Jembrana, Personil Kodim 1617/Jembrana.

Pelaksanaan patroli sekaligus Pembagian sembako dibagi dua  arah Barat dan Timur, yang mana rute Arah Barat Polres Jembrana, BB Agung, Kaliakah, Baluk, Lelateng, Polres Jembrana,sedangkan untuk Arah Timur :Polres Jembrana,  Tegalasih,  Batuagung, Dangin Tukadaya, Sangkaragung, Samblong, Budeng, Dauhwaru, Polres Jembrana

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan telah  dilaksanakan  pembagian paket sembako difokuskan kepada kepada para pedagang, pelaku usaha kecil maupun masyarakat yang terdampak terhadap PPKM  Level 3 di wilayah Kabupaten Jembrana. 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K  dalam arahannya saat memgbil apel Gabungan menyampaikan bahwa malam ini kita akan melaksanakan Patroli bersama dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3, namun yg menjadi tujuan kali ini adalah meyakinkan masyarakat bahwa situasi aman, kondusif dan baik-baik saja dan kita berbagi,dengan  memberikan bantuan beras kepada para pedagang dan masyarakat .

" Dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli dan pemberian sembako kepada masyarakat agar dilakukan dengan humanis jangan arogan ," pesan Kapolres.

" Kapolres jembrana juga berkesempatan menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada pedagang di jalan pahlawan Kabupaten Jembrana dan menyampaikan pesan terkait diberlakukannya PPKM Level 3 di Provinsi Bali,agar para pedagang berdisiplin dalam menerapkan Prokes,ikuti aturan dan melapor bila ada gangguan kamtibmas ," ujar Kapolres Jembrana.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update