Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Berikan Imbauan Prokes dan Juga Tertib Berlalulintas.

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T03:44:14Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Satlantas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas, termasuk juga sosialisasi protokol kesehatan kepada para pekerja di Jalan Puputan serta di Kantor Lurah Semarapura Kangin, Senin,  11/4/2022.

Menciptakan masyarakat yang yang tertib berlalu lintas di jalan raya, mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan hidup sehari hari serta untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan salah satu bengkel mobil Karya Gemilang di Jalan Puputan dan Sekolah TK  tepatnya di Dusun Payungan Desa Selat Klungkung, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata beserta 2 personel 

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.,  membenarkan kegiatan yang dilaksanakan Unit Kamsel di Jalan Puputan dan di Kantor Lurah Semarapura Kangin  Kec/Kab Klungkung.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung serta mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Klungkung. Selain memberikan himbauan, "kami juga membagikan brosur untuk selalu tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat serta membagikan masker sebagai upaya pencegahan covid-19," tambahnya. 

Diharapkan kepada masyarkat untuk taat berlalulintas serta taat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update