Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Karangasem Ucapkan Terimakasih Terkait Pelaksanaan Pilkel Yang Sudah Berjalan Aman dan Terkendali

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T11:43:50Z



Karangasem,intelmediabali.id-


Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, personel Polres Karangasem melaksanakan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Senin (23/05/2022).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Hadir dalam apel jam pimpinan Wakapolres Karangasem Kompol Facmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Para PJU Polres Karangasem serta seluruh Personil Polres Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

AKBP Ricko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem berjalan aman dan kondusif.

Diawali dengan ucapan puji syukur kehadapan Tuhan yang Maha kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah dan Wara Nugrahanya kita dapat melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat walafiat.

Ucapan terimakasih terkait pelaksanaan Pilkel yang sudah berjalan aman terkendali namun tetap dilakukan pengawasan monitoring setiap perkembangan Pikel.

“Untuk wilayah Bali sering dilaksanakan kegiatan internasional sampai mendapatkan bantuan pengamanan BKO dari Polda di luar Bali dan Mabes Polri untuk menandakan keseriusan Polri menjaga keamanan wilayah Pulau Bali dan untuk wilayah Karangasem yang memiliki banyak tempat suci/ibadah pura besar diharapakan tetap dilakukan atensi agar kunjungan wisatawan maupun domestik tetap merasa aman dan tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan”, ungkap Kapolres Karangasem.

Diharapkan seluruh anggota tetap menjaga keselamatan diri tetap menjaga protokol kesehatan sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap dalam kondisi sehat.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update