Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menjelang Perayaan Idul Adha, BINDA Bali Kembali Melaksanakan Gebyar Vaksinasi

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T08:37:33Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Menjelang Perayaan hari raya Idul Adha, Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Bali dan Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan HMI Singaraja kembali menggelar gebyar vaksinasi di desa Lokapaksa, Seririt. 

Kegiatan vaksin tersebut dilakukan di Balai Desa Lokapaksa dan dibantu oleh para aparatur desa untuk mengarahkan masyarakt menuju pusat gebyar vaksinasi. Selain itu, BINDA Bali dan Dinkes Buleleng juga melakukan vaksinasi door to door untuk memaksimalkan vaksinasi menyasar para lansia dan warga disabilitas serta masyarakat yang susah untuk menuju lokasi gebyar vaksinasi. "BINDA Bali kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mensukseskan program BIN pusat yaitu vaksinasi serentak di 34 provinsi se-Indonesia. Vaksinasi yang dilakukan BIN tersebut merupakan vaksinasi tahap I, II, dan tahap III (booster)." Ujar Hendra selaku Posda Buleleng.

"Kita masih kerjasama dengan Dinkes Buleleng bekerjasama dengan puskesmas setempat dalam meyediakan tim vaksinator. Untuk pelaksanaan kegiatan ini, BINDA Bali bergerak dalam rangka menyambut hari suci Idul Adha dan untuk memastikan warga menjalani hari raya dengan sehat serta terbebas dari virus Covid-19," ungkapnya. Sabtu (09/07/2022).

(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update