Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Kuta Bersinergi Denkav 4/SP Patroli Bersama Wujud Sinergitas Menjaga Keamanan Wilayah

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-03T02:17:01Z




Denpasar, Intelmediabali.id-

 Ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif aman, menjadi tanggung jawab bersama dan perlu sinergitas antar instansi terkait. 

Personil Polsek Kuta dipimpin langsung Kapolsek Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., bersama Komandan Detasemen Kavaleri 4/SP Kapten Kav Ari Yulianto, S.Sos., melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan dan dilanjutkan Patroli Bersama diwilayah hukum,  bertempat di kawasan Groun Zero jalan Legian Kuta Badung, Sabtu (02/07/2022) pukul 22:00.wita. 

Dalam kegiatan Apel tampak hadir personil gabungan berjumlah 27 orang yang terdiri dari unsur TNI ( Denkav 4/SP, 6 personil dan Koramil 1611-3/Kuta, 2 personil) dan Polsek Kuta 19 personil. 

 Setelah pelaksanaan Apel Kesiapan yang dipimpin Kapolsek Kuta dan didampingi Dandenkav 4/SP,  dilanjutkan Patroli Bersama dengan menggunakan Ranmor roda dua diwilayah hukum dengan mengambil rute Jalan Legian, Jalan Pantai, jalan Melasti, Jalan Sri Wijaya, Jalan Patih Jelantik, dan berakhir Jalan Dewi Sri & Simpang Direktorat. 

"Kegiatan Patroli Bersama dengan Unsur TNI khususnya dari Denkav 4/SP, bukan merupakan hal yang baru dalam upaya menjaga keamanan wilayah hukum dan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif, " ujar Kapolsek Kuta. 

"Kami senantiasa bersinergi, baik dengan instansi pemerintah maupun dengan lembaga atau elemen masyarakat yang ada, guna membangun komunikasi dan jalin sinergitas dalam mewujudkan, Polri yang presisi mendukung  pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, " imbuhnya. (KT.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update