Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Utama Dan Kapolsek

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T08:20:03Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Kepolisian Resort Karangasem menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Karangasem diantaranya serah terima jabatan Kapolsek Manggis, Kapolsek Abang, Kabag Ren dan Kasat Samapta Polres Karangasem di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Senin (15/08/2022).

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali nomor: STR/594/VII/KEP./2022 tanggal 5 Agustus 2022 perihal pemberitahuan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali nomor: KEP/4821/VII/2022 tanggal 5 agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Ren Polres Karangasem dari Kapolres Karangasem kepada pejabat baru AKP I Made Sutirta, S.H., Kasat Samapta Polres Karangasem dari AKP I Made Sutirta, S.H. kepada pejabat baru AKP I Gede Murdana, S.H., Jabatan Kapolsek Abang Polres Karangasem dari AKP I Kadek Suadnyana, S.H., diserahkn kepada pejabat baru AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., dan Jabatan  Kapolsek Manggis Polres Karangasem Kompol I KETUT Eka Jaya, S.Sos,M.H., diserahkan kepada pejabat baru Kompol I Gede Suarmawa, S.H.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko, Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Pejabat Utama Polres Karangasem, Seluruh Kapolsek Polres Karangasem, Perwira Polres Karangasem, Personil Polres Karangasem dan Bhayangkari Cabang Karangasem.

Dalam amanatnya, Kapolres Karangasem mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar AKBP Ricko.

Kapolres Karangasem juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya

“Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tutup Kapolres Karangasem.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update