Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Empati Kepada Masyarakat, Kapolsek Denpasar Utara Sampaikan Langsung Duka Cita

Kamis, 23 November 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T09:22:37Z



Bali - Empati dan kepedulian adalah dua hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan antara sesama manusia. Hal ini juga berlaku dalam lingkungan kerja dan masyarakat, termasuk di Kepolisian. Salah satu contoh nyata dari wujud empati dan kepedulian adalah ketika Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Kelurahan Ubung, dan Anggota Polsek Denpasar Utara, mengunjungi keluarga korban musibah kebakaran, salah satu warga di Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (23/11/2023).  

Kedatangan Kapolsek Denpasar Utara, diterima oleh salah satu Putra dari (Almh) Ni Nyoman Rimpeg, atas nama Jero Mangku Putu Suharya, di rumah duka Jalan H.O.S. Cokroaminoto Gang Jepun Lingk./ Br. Sedana Mertha Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara. 

Kepada keluarga dari (Almh) Ni Nyoman Rimpeg, Kapolsek Denpasar Utara, atas nama pribadi, pimpinan dan kesatuan, menyampaikan duka cita mendalam atas Wafatnya Almarhum. "Kami pribadi, dan atas nama Pimpinan Polri, khususnya Bapak Kapolda Bali dan Bapak Kapolresta Denpasar, menyampaikan duka simpati dan empati kepada Keluarga, Wafatnya Almarhumah membawa kedukaan mendalam bagi keluarga, dan kiranya Tuhan YME segera mengangkat ujian ini menggantikannya dengan kebahagiaan", sambut Kapolsek Denpasar Utara kepada Keluarga.

Selain memberikan dukungan moral, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H. M.H., juga memberikan tali asih duka cita serta menghibur dan memotivasi, sebagai salah satu dukungan empati Polri kepada keluarga korban, untuk tabah serta ikhlas menerima atas kepergian Almarhum. 

Untuk diketahui, Almarhum sebelum Wafat, sempat menjalani perawatan intensif di RSUP Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah - Sanglah, Denpasar, setelah sebelumnya, Almarhum menjadi korban dari  peristiwa kebakaran rumah tinggal dari Almarhum, pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2023, sekitar pukul 23.30 wita, di jalan H.O.S. Cokroaminoto Gang Jepun, Lingk./Br. Banjar Sedana Merta, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Kota Denpasar. (Denut_6IK02)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update