Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pedagang Bermobil Pasar Anyar Sampaikan Aspirasi Ke Gedung Dewan

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:55:33Z



INTELMEDIABALI.ID , SINGARAJA 

Sejumlah pedagang pemobil di Pasar Anyar menyampaikan aspirasi ke Gedung Dewan Buleleng. Hal tersebut merupakan aksi spontannitas dari para pedagang tersebut terkait adanya penindakan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Buleleng atas keberadaan mereka. Diterima oleh Kabag Perisadangan dan Perundang-undangan Putu Dharma Sanjaya,SH yang di dampingi Kabag Umum Nyoman Ari Juru, SH,MAP, menyampaikan permakluman atas aksi tersebut belum bisa diterima secara maksimal sehubungan dengan Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng sedang berkegiatan diluar kantor dan juga penyampian aspirasi tersebut sebelumnya tidak bersurat dan tidak melakukan pemberitahuan ke Sekretariat DPRD Buleleng sehinga hal tersebut tidak teragenda oleh Sekretariat. Namun pihak Sekretariat akan segera berkoordinasi dengan pimpinan DPRD Buleleng untuk melakukan tindak lanjut atas aspirasi tersebut. Pihak Sekretariat juga meminta kepada koordinator untuk bersurat agar dapat diagendakan secepatnya. 

Koordinator aksi Gede Astika mengatakan bahwa kehadirannya di DPRD Buleleng untuk menyampaikan keluhan terkait penertiban yang dilakukan oleh Satpoll PP Kabupaten Buleleng atas keberadaan para pedagang bermobil tersebut. Dirinya berharap dapat dicarikan solusi bagi kami para pedagang untuk bagaimana kelanjutan nasib para pedagang karena merupakan nafkah bagi para pedagang. 

“kedatangan kami ke DPRD Buleleng  untuk meminta kepada bapak Ketua DPRD untuk membantu memfasilitasi mencarikan solusi-solusi untuk kedepannya tidak terjadi kesembrautan antara kami para pedagang dengan Satpol PP Buleleng serta penggelola Pasar Anyar” tambahnya. 

Kabag Perisadangan dan Perundang-undangan Putu Dharma Sanjaya,SH ditemui usai menerima aspirasi pedagang menyampaikan bahwa semua aspirasi para pedagang sudah dicatat dan diterima, kelanjutanya kami sudah meminta para pedagang untuk bersurat ke DPRD Buleleng dan aspirasi ini segera akan kami laporkan ke Pimpinan sehingga bisa secepatnya di agendakan.(Humas/Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update