Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persiapan PON XXI Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Petrus R. Golose Buka Table Tennis Invitation Championship

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:55:33Z
 
  
Gianyar , Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Petrus R. Golose selaku Ketua PTMSI Provinsi Bali secara resmi buka “Table Tennis Invitation Championship Mixed Doubles Pingpong Royale Garden Cup III 2024” yang diselenggarakan di Ubub Gianyar Bali, selama tiga hari tanggal 1 s/d 3 maret 2024.

Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Petrus R. Golose menyampaikan kejuaraan yang mengusung tema “Dengan Olahraga Menjadikan Generasi Sehat dan Berprestasi" ini melibatkan 8 Kontingen Atlet Nasional Tenis Meja yang terdiri dari 14 pasang Kategori Ganda Mixed.
  
Saya selaku Ketua PTMSI Provinsi Bali menyelenggarakan Table Tennis Invitation Championship Mixed Doubles Pingpong Royale Garden Cup III 2024 ini dalam rangka persiapan menghadapi  Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024 nanti. 

Para atlet telah beradu pingpong dengan sistem pertandingan babak pertama menggunakan setengah kompetisi dan babak lanjutan menggunakan sistem gugur untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 75 juta. 

Adapun atlet yang berhasil memenangkan kejuaraan ini adalah :

Juara I : I Putu Tedja  Lazuardi  & Komang  Anik  Sudarnita  (PRG BALI)
Juara II : Habibi Wahid & Hani Tri Azhari   (H2)
Juara III: Komang Sugita   & Made  Sisca Pratiwi    (PRG BALI)
Juara IV: Gusti Saiful Dezrizal & Alda Rahayu Candra  (ONIC STONI)

Table Tennis Invitation Championship Mixed Doubles Pingpong Royale Garden Cup III 2024 merupakan momentum bagi seluruh atlet untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, dan sportivitas dalam menggelorakan olahraga di Indonesia, ungkap Jenderal Bintang Tiga dan Mantan Kapolda Bali.(Redaksi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update