Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prajurit Yonif 900/SBW Wakili TNI-AD Dalam Kegiatan Manpower Ops Course TA 2024

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:55:33Z



INTELMEDIABALI,ID,SINGAPURA

Prajurit Batalyon Infanteri 900/SBW berhasil menyelesaikan kegiatan Unit Manpower Ops Course TA 2024 Di Kranji Camp III Singapura dengan hasil memuaskan. Pada Sabtu, 02/03/2024

Kegiatan Unit Manpower Ops Course adalah kursus bagaimana menjadi seorang Perwira Seksi Personalia yang kompeten, mempelajari tugas pokok dan fungsi Perwira Seksi Personalia tingkat Batalion pada masa perang terfokus perang konvensional

Lettu Inf Rijalul Fayad Alhazhi, S.Tr. (Han)., Danton I Kipan C Yonif 900 /SBW menjadi satu-satunya delegasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam kegiatan Unit Manpower Ops Course TA. 2024 di Kranji Camp III Singapura tersebut dan berhasil lulus dengan predikat memuaskan.

SLTC ( Senior lieutenant Colonel ) ANG KHAI SIANG Kepala Institute Sumber Daya Manusia, Kranji Camp III Singapura menyampaikan, Kami bangga atas Kehadiran Lettu Inf Rijalul Fayad Alhazhi, S.Tr. (Han)., sebagai peserta didik di Kranji Camp III Singapura, menurut penilaian para Instruktur di Kranji Camp III Singapura kami simpulkan  bahwa Lettu Inf Rijalul Fayad Alhazhi, S.Tr. (Han)., adalah peserta yang Kritis, unggul dan memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap hal hal baru .

SLTC ( Senior lieutenant Colonel ) ANG KHAI SIANG berpesan “ agar Lettu Inf Rijalul Fayad Alhazhi, S.Tr. (Han).,  terus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan - rekan SAF (Singapore Armed Forces ) sampai kapanpun”
“Selamat atas prestasinya, semoga sampai Indonesia dengan selamat dan salam hormat kami untuk seluruh anggota TNI di Indonesia”. 

Sementara itu, Danyonif 900/SBW Mayor Inf Yudhison Rianta Tarigan, S.Sos. M.M.D.S., mengatakan, Selamat untuk Lettu Inf Rijalul Fayad Alhazhi, S.Tr. (Han)., yang telah selesai melaksanakan kursus di Kranji Camp III Singapura, semoga ilmu yang didapatkan bisa diterapkan di Indonesia.

"Kami sebagai Keluarga Besar Yonif 900/SBW merasa bangga dimana salah satu anggota Yonif 900/SBW menjadi Delegasi Tentara Nasional Indonesia di Singapura, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan Tentara Nasional Indonesia khusunya Kodam IX/Udayana dan Yonif 900/SBW". Harap Danyonif 900/SBW.Team Penerangan 900.(Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update