Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Tinjau Posyan Terpadu Bandara Ngurah Rai

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T11:11:15Z





Badung- Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si., meninjau Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2024 di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada minggu (7/4/2024). 

Tiba di Pos Pelayanan Terpadu, Kapolda Bali disambut oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., bersama GM.  PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan, Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Staf Otoritas Bandara Wilayah IV dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara serta Kaposyan Terpadu Ipda I Ketut Sumartana. 

Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si., dalam kunjungannya turut didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Ruminio Ardano. 

Sementara itu, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan kunjungan Kapolda Bali ke Posyan Terpadu Bandara dalam rangka mengecek kesiapan personil yang tergabung dalam pengamanan Ops Ketupat Agung 2024. 

“Selain itu Bapak Kapolda juga mengecek dan memantau perkembangan situasi pergerakan arus penumpang yang akan berangkat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya. 

Dijelaskan Kasi Humas, Kapolda Bali dalam arahannya kepada personil yang bertugas untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik, saling berkoordinasi, bekerjasama dan saling bersinergi dengan instansi terkait dalam hal pengamanan arus mudik melalui Bandara Ngurah Rai. 

Disamping itu, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga selalu tercipta adanya kenyamanan dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.     

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolda Bali menyempatkan untuk menyerahkan bingkisan Idul Fitri kepada personil Posyan Terpadu yang diterima oleh Ipda I Ketut Sumartana selaku Kaposyan Terpadu Bandara dan perwakilan personil dari Lanud I Gusti Ngurah Rai. (hms24)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update