Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pelayanan Mudik di Terminal Purabaya

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T02:22:08Z



SIDOARJO - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto didampingi pejabat utama Polda Jawa Timur, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing dan Dinas Perhubungan Jawa Timur melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024 di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, di Terminal Purabaya Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto beserta rombongan juga mengecek kesiapan kawasan terminal bus ini dalam mengantisipasi adanya lonjakan pemudik lebaran 2024. 

“Prediksi kenaikan volume mudik di Terminal Purabaya kemungkinan akhir pekan ini,”kata Irjen Imam.

Namun guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan kondusifitas kamtibmas selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 2024, Polda Jatim bersama stake holder terkait terus melakukan segala persiapan maksimal. 

Mulai dari kesiapan personel pengamanan hingga memastikan kesiapan sarana maupun prasarana di Terminal Purabaya hingga armada bus di Jatim. Sebab itu Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto turun langsung ke lokasi.

Hal ini mengingat, terminal yang berada di Desa Bungurasih, Waru, Sidoarjo itu merupakan salah satu lokasi yang diprediksi akan jadi titik kedatangan dan keberangkatan terpadat selama arus mudik dan balik Lebaran.

“Upaya pengecekan di Terminal Purabaya ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024, harapannya dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta kondusifitas Kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat perjalanan mudik dan balik lebaran nanti,” pungkas Irjen Imam. (TIM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update