Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Terima Audiensi Dari Disnaker Kabupaten

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T03:12:58Z




Intelmediabali.id - Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP Umar terima audiensi dari Dinas Ketenaga Kerjaan Kabulaten  Klungkung di ruang kerja 

Pertemuan tersebut membahas tentang adanya kerja sama antara Polres Klungkung dengan Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Klungkung tentang adanya binlat rekrutmen anggota Polri untuk Putra-Putri Asli Kab. Klungkung.
Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Ps. Kabag SDM POlres Klungkung AKP Ni Kadek Wahyu Ningsih Giri, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Klungkung I Wayan Sumarta.
Pada kesempatan itu Kapolres Klungkung mengatakan, langkah ini sangat baik untuk masyarakat Klungkung Khususnya anak-anak muda yang ingin mengejar cita-cita, 
" Banyaknya animo generasi muda kita yang ingin mengejar cita-cita mengabdi di TNI-Polri maupun yang lainnya, Ucap Kapolres.

Maksud dan tujuan dilakukan binlat ini agar putra-putri Klungkung mampu bersaing dan menjadi yang terbaik saat seleksi binlat ini tak hanya bisa digunakan saat daftar Polisi saja melainkan bisa digunakan untuk mendaftar di TNI maupun IPDN, tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kab. Klungkung menyampaikan tentang maksud dan tujannya kesini untuk menyelaraskan atau menyamakan persepsi yaitu menyejahterakan masyarakat dan menjebatani anak-anak KK miskin untuk mengubah nasib.

"Sudah banyak kita menyukseskan anak-anak yang ada di Kabupaten Klungkung seperti berhasil menjadi tenaga migran di luar negeri baik itu terapis spa dan tenaga kerja di Pesiar. saya juga berharap, banyak juga yang ada menjadi TNI-Polri atau kedinasan lainnya" Tutur I Wayan Sumarta.(Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update