Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penuh Sukacita, Pdt. Gilbert Lumoindong pimpin Warga Binaan Lapas Narkotika Bangli Ikuti Ibadah Kebaktian .

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T01:51:07Z




.
Bangli, - Beribadah merupakan hak bagi setiap orang, tanpa terkecuali warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli. Bertempat di Gereja Immanuel Lapas Narkotika Bangli, warga binaan nasrani mengikuti kegiatan ibadah kebaktian, Jumat (7/6).

Pelaksanaan ibadah ini merupakan kegiatan rutin kepada warga binaan. Namun spesialnya, pada kesempatan kali ini, hadir langsung sebagai pelayan firman Pendeta Gilbert Lumoindong. Beliau hadir di Lapas Narkotika Bangli bersama penyuluh dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangli dan disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Bangli, Marulye Simbolon beserta Ketua Cabang PIPAS Lapas Narkotika Bangli, Ny. Leonie Simbolon.

Kalapas Narkotika Bangli menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang telah meluangkan waktu untuk datang di Lapas Narkotika Bangli memberikan pelayanan firman kepada para warga binaannya. "Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Pendeta Gilbert beserta tim yang telah meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan warga binaan dan memberikan pelayanan di gereja kami," ucap Marulye. Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa kehadiran beliau di Lapas Narkotika Bangli merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan warga binaan.

Tidak lupa juga Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Bangli yang selama ini rutin untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan Lapas Narkotika Bangli.

Dipimpin Pendeta Gilbert Lumoindong, seluruh warga binaan yang beragama kristen mengikuti ibadah dengan khusyuk dan penuh dengan suka cita.
(Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update