Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kepala Sekolah Polisi Negara Memimpin Rapat Anev MOP Kapolsek Dan Dikbangspes T.A 2020




Intelmediabali.id -Denpasar -:Untuk mengukur tingkat pencapaian kegiatan, perlu diadakan analisa dan evaluasi. Berkaitan dengan itu maka diadakan anev untuk Pelatihan MOP Kapolsek dan Dikbangspes T.A 2020 yang bertempat di Gedung Utama, Ruang Subarkah SPN Polda Bali. (29/09/2020 )

Rapat dipimpin Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia yang diikuti pejabat utama : Kabag Jarlat AKBP I Ketut Susania, S.H., M.H, Korgadik Dra. Ni Komang Kusumasari, Kakorsis I Ketut Wartana, S.H.,M.H serta Kasubbag Evadasi, Kasubbag Anev, Kapoliklinik dan Gadik masing-masing pengampu serta para pendamping dan pejabat terkait.

Dalam sambutannya Ka SPN menyampaikan," agar apa yang disajikan merupakan data yang valid sehingga dapat dipertanggungjawabkan serta hasilnya akan mendekati kebenaran dan tidak menimbulkan penafsiran yang berbeda dari sesama serdik"

Kegiatan anev dimulai dari paparan Kabag Jarlat tentang nilai akademik, Korgadik tentang.Gadik dan gadikan serta Kakorsis masalah nilai mental. Paparan dari Kapoliklinik dr. Ni Made Suari Utami, S.Ked menyampaikan bahwa serdik selama mengikuti pendidikan, kesehatannya secara umum baik tidak ada penyakit yang menonjol yang dialami serdik.
Ada saran dan masukan dari Gadik Binmas agar supaya personil yang sudah pernah mengikuti Dikbangspes yang sama tidak diikutsertakan lagi.

Kegiatan Anev berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada hambatan yang berarti serta mendapatkan keputusan yang tepat dalam memberikan penilaian kepada serdik, serta kebijakan untuk program pendidikan berikutnya, yaitu untuk Pelatihan MOP nilai tertinggi diraih oleh Kompol I Gusti Nym Sudarsana, S.H jabatan Kapolsek KP3 Gilimanuk, Dikbangspes Intel diraih oleh I Nym Gd Nuaba pengiriman Polresta Denpasar, Dikbangspes Sabhara diraih oleh Putu Widiratyasa pengiriman SPN Polda Bali dan Dikbangspes Binmas diraih oleh I Ketut Yoga Saputra pengiriman SPN Polda Bali.

Ka SPN selaku pimpinan anev menekankan," Harus selalu disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru yang sudah ditetapkan yaitu selalu menggunakan Masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Serta selalu menggunaan face shield pada saat pelaksanaan proses belajar mengajar", pungkasnya.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar