Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Peduli Dengan Bantu Dorong Mobil Warga Yang Mogok

Jumat, 11 September 2020 | September 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:08Z



Polda Bali - Polres Buleleng,  Jumat (11/09/2020) Kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan adalah salah satu tugas polisi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng

Personil Polsek Gerokgak yang dipimpin oleh Iptu Nyoman Wiasa, SH pada saat patroli menjumpai kendaraan yang mogok didepan Pura Pulaki.

Kemudian dengan sigap berusaha membantu pengendara mobil yaitu Bapak Gusti Astina yang mobilnya mengalami mogok dengan cara mendorong mobil.

Bapak Gusti astina selaku pemilik mobil mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian sektor Gerokgak yang telah membantu mendorong mobilnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan apresiasinya atas kesigapan personil. “Terima kasih atas kesigapan dan cepat tanggap personil. Saya harap hal serupa dapat terus dilakukan apabila menemui warga yang membutuhkan bantuan, sehingga pelayanan kepolisian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update