Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Buleleng Turun Langsung Kejalan Bagikan 5000 Masker Dan Penyeraahan Kepada Perwakilan Komponen Masyarakat

Kamis, 10 September 2020 | September 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:09Z



 
Intel media  Buleleng -Polres Buleleng pada hari ini Kamis (10/9/2020) sekira pukul 08.00 wita bersama dengan Forkompimda Buleleng dan Tokah Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Komponen Masyarakat lainnya menggelorakan tetap menggunakan masker

 serta mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur. Disamping itu juga tindakan lain yang dilakukan  memberikan sosialisasi dan melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan juga  melaksanakan upaya-upaya penegakan hukum, menindaklanjuti instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 sehingga dapat menekan terjadinya penambahan kasus covid-19.    




Tindakan nyata yang dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.k.,M.H., bersama dengan Forkompimda serta tokoh masyarakat, menyerahkan masker kepada masing-masing perwakilan masyarakat yang ada diantaranya dari perwakilan LSM yang diwakili Antonius Sanjaya Kiabeni dan Anggas, selain itu juga perwakilan dari masing-masing gugus sekecamatan Buleleng dan perwakilan Ojek maupun supir bemo, serta dari Undhiksa Singaraja.

Masker yang dibagikan sebanyak 5000 masker yang diserahkan kepada masing-masing perwakilan mendapatkan 50 pcs, sedangkan beberapa masker langsung dibagikan Kapolres Buleleng kepada masyarakat yang lewat di Jalan Ponogoro Singaraja maupun masyarakt yang berjualan di sepanjang jalan Ponogoro.

Saat pembagian masker di Jalan Ponogoro Singaraja dilakukan bersama-sama dengan TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja yang turun langsung membagikan masker. 

Untuk melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, Polres Buleleng selalu memberikan dukungan kepada pemerintah daerah  untuk melakukan pengawasan kepada masyarakat, bersama TNI dan Instansi lain melakukan patroli, melakukan pembinaan dan berpartisipasi untuk mencegah dan pengendalian covid-19 serta mengefektifkan penegakkan hukum terhadap pelanggaran protokol kesehatan. 


Harapan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., agar  masyarakat  tetap patuh dan taat sehingga tidak melanggar dan tidak dikenai sanksi-sanksi yang telah ditentukan. Sehingga terujudkan masyarakat yang sehat dan ekonomi  kembali bangkit, cetusnya.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update