Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Serda Totok Babinsa Bareng Koramil 0825/14 Kabat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19




Intelmediabali.Banyuwangi, Selasa, 29/09/2020 Babinsa Bareng Serda Totok laksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 di desa Bareng Kecamatan Kabat

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Kalipuro Kapten Inf Surahman, Kepala Desa Bareng bapak Saroni, Babinsa Bareng Serda Totok, Ponkesdes Bareng bapak Arvan, Kasun sedesa Bareng

"Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB dan mendapat respon positif dari warga dan pengurus masjid, penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (corona virus) yang saat ini masih ada disekitar lingkungan masyarakat.

Dan diharapkan dengan upaya yang keras untuk mematuhi aturan-aturan pemerintah terutama lebih mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan sering melakukan cek kesehatan.

"Hal ini juga dapat mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat dan mudah-mudahan semua ini dapat kita lalui bersama dan hidup normal seperti sedia kala,"tuturnya.

Danramil 0825/14 Kapten Inf Surahman juga menambahkan, pihaknya akan tetap mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 dengan cara, Menghindari kerumunan dan tetap di rumah, Jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker. Jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas,"imbuhnya.(Pendim0825)
(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar