Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPACARA PENERIMAAN PERWIRA REMAJA KORPS MARINIR

Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:07Z



Intelmedia.id -Jakarta -. Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M. Tr. (Han) memimpin Tradisi Upacara Penerimaan 82 Perwira Remaja (Paja) lulusan Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Korps Marinir Angkatan XLIX di Monumen Yasa Wira Perkasa, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (14/09/2020).

Upacara Tradisi Penerimaan ini diwarnai dengan Pembacaan Ikrar Setia dan Penghormatan kepada “Pataka Korps Marinir, Jalesu Bhumyamcha Jayamahe” serta Pernyataan Resmi Penerimaan oleh Dankormar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan sarung tangan, menjaga jarak serta melaksanakan Rapid Test sebelum pelaksanaan acara oleh seluruh Perwira Remaja.

Perwira Remaja tersebut akan di tempatkan pada medan penugasan yang baru, yang tersebar dari Sabang sampai dengan Merauke. Usai upacara tradisi, seluruh Perwira Remaja menerima ucapan selamat dari Komandan Korps Marinir beserta undangan tanpa berjabat tangan, dilanjutkan foto bersama di depan Monumen Yasa Wira Perkasa serta diakhiri dengan yel-yel oleh seluruh Perwira Remaja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Para Pejabat Utama Korps Marinir, Pamen Sahli Dankormar dan Para Dankolak Kormar Wilayah Jakarta.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update