Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kisah Cinta Sang Gubernur Bali Dimasa Covid Bersama Istri



Intelmediabali.id - Denpasar - Istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini, sebelumnya harus menjalani isolasi diri setelah positif Covid-19 tanpa gejala

Virus Corona Covid-19 tak ubahnya menjadi ujian cinta bagi Gubernur Bali I Wayan Koster dan istri, Ni Putu Putri Suastini.

Betapa tidak, Covid-19 telah membuat keduanya sempat harus berpisah untuk sementara waktu.

Hal ini setelah istri Gubernur Bali, Putri Suastini, dinyatakan positif Covid-19 pada akhir September lalu.

Putri Suastini dinyatakan positif terpapar Covid-19 tanpa gejala, atau orang tanpa gejala (OTG). Ia lantas menjalani isolasi di Gedung Balai Diklat.

Istri Gubernur Bali I Wayan Koster, Ni Putu Putri Suastini.
Setelah kurang lebih sembilan hari isolasi, pada Kamis (1/10/2020), Putri Suastini dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hal itu diumumkan Putri Suastini melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/10/2020).

"Kemarin tepat Purnama Kapat (Kamis, 1 Oktober 2020), begitu swab, hasilnya negatif," tuturnya.

Dalam video tersebut Putri Suastini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepadanya saat menjalani isolasi Covid-19.

"Dan tentunya karena dukungan, doa yang terus-menerus dari sahabat-sahabat titiyang (saya—red) yang sangat baik, baik melalui media Facebook, Instagram, maupun WhatsApp, sekali lagi titiyang matur suksma (terima kasih—red) atas doa, harapan, dan perhatian yang begitu besar, sehingga titiyang dengan cepat, tepatnya 9 hari, begitu swab sudah negatif," ujar Putri Suastini Koster.

Kabar baik kepulihan sang istri sudah barang tentu menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu Gubernur Bali I Wayan Koster.

Sebagai tanda cinta kepada sang istri yang telah setia mendampinginya selama 21 tahun pernikahan mereka, Koster pun memberikan sebuah buket bunga.

Bunga tersebut diberikan untuk menyambut kepulangan sang istri tercinta.

Gubernur Bali I Wayan Koster (kanan) menyambut kepulangan sang istri Ni Putu Putri Suastini usai menjalani isolasi akibat terpapar Covid-19.

Gubernur Bali I Wayan Koster (kanan) menyambut kepulangan sang istri Ni Putu Putri Suastini usai menjalani isolasi akibat terpapar Covid-19.

Dalam bunga itu terdapat kartu cinta yang ditandatangani Koster tertanggal, Jumat 2 Oktober 2020.

Kartu cinta ini pun diunggah Putri Suastini di Instagram pribadinya.

Berikut isi dari kartu cinta Gubernur Bali I Wayan Koster untuk sang pujaan hati yang telah dinikahinya pada 24 Desember 1999 itu:

Untuk Istriku Tersayang,
Ni Putu Putri Suastini

Bli dan anak-anak telah menanti kehadiran Gek ditengah-tengah keluarga dengan setumpuk kerinduan, penuh kasih dan cinta. Astungkara, Gek telah pulih dan hasil pemeriksaan pun sudah negatif COVID-19.

Selamat datang kembali di rumah, Gek

Jumat, 2 Oktober 2020

Yang selalu menyayangi Gek,

Ttd
I Wayan Koster

Kartu cinta Gubernur Bali I Wayan Koster untuk istri, Ni Putu Putri Suastini.

Duh, so sweet banget ya Gubernur Bali I Wayan Koster menyambut kesembuhan sang pujaan hati, Ni Putu Putri Suastini,(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar