Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Akbar Selaku Ketua Geopark Memberikan Suport, Pada Ketua DPW Kermahudatara NTB, Dan Bekerja Sama Dengan PT Jakarta Konsultindo




foto : Ketua DPW kermahudatara NTB,
Akbar Selaku Ketua Geopark Memberikan Suport, Kepada Ketua DPW Kermahudatara NTB, Dan bekerja sama dengan PT Jakarta Konsultindo.

intelmedia.co Jakarta, Disaat generasi senior menghabiskan energinya untuk mengumpulkan materi duniawi dan individualisme, disaat generasi muda dipenuhi mental micin dan otak licin.

Ketua DPW kermahudatara NTB khaerinnisah, mengajarkan kepada selaksa, betapa perjuangan untuk memberikan kemanfaatan untuk kemaslahatan hidup orang banyak dan menjadi pucuk bumi bangsa Sasambo, adalah ladang pengabdian yang menciptakan keabadian riwayat.

Kini begitu sulit menemukan sosok yang Ikhlas mengabdi, dari sarjana sarjono sampai sarjani cendekiawan semuanya omdo dan kian picik dalam mengartikulasi kata ‘pengabdian.

Saya Dorowoni Akbar, Bimantara beserta segala institusi yang melekat pada visi misi perjuangan, menyampaikan salut dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Khairunnissa Ketua DPW Kermahudatara NTB.

Semoga ALLAH SWT senantiasa meridhoi melindungi dan mencurahkan Rahmat Hidayah Karunia NYA kepada segenap Pucuk Bumi yang senantiasa istiqomah berjuang membela kebenaran dan keadilan.

serta, “menegakkan nilai keberkahan demi masalahat Masyarakat Rakyat dan segenap Suku Bangsa, kiranya keselamatan kesuksesan kebahagiaan Kesehatan dan Kesejahteraan senantiasa meliputi kita semua atas berkat Rahmat ALLAH SWT, amin amin yaa robbal Aalamiin,” ungkap, Dorowoni Akbar Bimantara.

selain itu ketua DPW kermahudatara NTB, Khairunnisah, Menyampaikan kepada bapak (Akbar selaku ketua Geopark), telah mendengar perjalanan dan perjuangan yang sedang Saya perjuangkan.

Dengan tidak mengurangi rasa Hormat dan trimakasih kepada beliau (Akbar) Yang telah mengirim Ucapan yang luar biasa,” Ucapnya ketua kermahudatara NTB.


foto : Ketua kermahudatara DPW NTB, khaerinnisah, Beserta, Dirut PT konsultan pusat Jakarta Konsultindo.


Selanjutnya Ketua kermahudatara DPW NTB, khaerinnisah, bahwa hari ini sejak Minggu kemarin, pertemuan dengan Dirut perusahaan pengembang Bos nya langsung yang telah siap untuk mendanai awal semua pekerjaan dan kami kerja sama dengan Dirut PT konsultan pusat Jakarta Konsultindo.

Yaitu, Yang telah disetujui dua hari yang lalu. (1). pembangunan Rumah Sakit Klas A di Kabupaten Dompu, (2) pembangunan Resort. di Lakey. Yang Saya arahkan,” ungkapnya.

Khaerinnisah, (3) Pembangunan di lima Kabupaten, pasar Tradisional menjadi pasar moderen, itu Dalam kesepakatan saya dengan Dirut PT Jakarta Konsultindo.

katanya lagi, bahwa dia, Juga Bos pengembang beliau.langsung menanyakan berapa besar nilai dana yang ibu butuhkan, beliau siap dan ACC kan asalkan sama-sama menguntungkan.

“Dan semoga pemerintah semua di NTB mendukung, dan pemerintah siap ambil proyek yang telah dikerjakan oleh pihak swasta lebih dulu,” tutur Khaerinnisah.

Tambanya, ” memang mulai dari Hari Sabtu sore Saya dapat pertemuan dengan Dirut Konsultan PT Jakarta Konsultindo untuk bahas berapa nilai dana yang di butuhkan dalam pembangunan tiga poin yang di setujui,” tutupnya DPW kermahudatara NTB, khaerinnisah.

sumber : keteu DPW kermahudatara NTB, khaerinnisah.

Editor : Aryadin, Pimpinan INTEL Media Bima

Posting Komentar

0 Komentar