Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ogah Bantu Rizieq Shihab, Yusril: Saya Sudah Kafir Gara-gara Dukung Jokowi

Selasa, 22 Desember 2020 | Desember 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-21T17:10:39Z



JAKARTA, INTELMEDIABALI.ID - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengatakan enggan membantu pimpinan FPI Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan yang menjeratnya. Ia mengaku dimintai tolong oleh anggota Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bactiar Nasir melalui orang terdekatnya.

"Hari ini Bachtiar Nasir melalui seseorang menghubungi saya, karena besok akan diperiksa sebagai tersangka, kayaknya Rizieq. Saya katakan mohon maaf. silakan Bachtiar Nasir menghubungi Bapak Prabowo Subianto," kaya Yusril dalam keteranganya seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (21/12/2020).

Yasril lantas menyarankan agar Bachtiar meminta bantuan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo ada kemungkinan akan membantunya.

"Silahkan menghubungi Pak Prabowo sebagai Menhan, saya yakin Menhan bisa membantu. Saya sudah kafir dan murtad gara-gara mendukung Pak Jokowi menurut versi anda," ujar Yusril.

Yusril mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung ulama dan umat Islam. Namun, ia mempertanyakan parpol Islam lainnya yang enggan membantu ulama dan umat Islam.

"Selama ini membela umat dan ulama adalah kami, tanpa sedikitpun meminta apapun. Dan sekarang parpol yang menurut anda paling membela Islam sekarang pada kemana," lanjutnya(RED)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update