Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pantau Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial BLTDD, Babinsa Candikusuma Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Selasa, 01 Desember 2020 | Desember 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-01T02:45:12Z



Jembrana,Intelmediabali.id

Pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan Babinsa Candikusuma Koramil 03 Melaya Kodim 1617Jembrana Sertu Dewa Budiwilantara saat memantau penyaluran bantuan jaring pengaman sosial Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Candikusuma, Senin (30/11)


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang diberikan kepada warga disalurkan oleh Petugas Bank BPD Bali Cabang Gilimanuk. Sebanyak 136 orang penerima bantuan dimana setiap menerima bantuan menerima BLTDD sebesar  Rp. 300.000,- . Bantuan tersebut difokuskan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Virus Covid-19.

Mekanisme pembagian diatur kedatangannya per Banjar hal tersebut guna mengurangi terjadinya kerumunan orang banyak serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sertu Dewa Budiwilantara selaku Babinsa Candi Kusuma Koramil 03 Melaya menerangkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengajak warga yang hadir agar dalam pelaksanaan penyaluran BLTDD selalu menjaga ketertiban serta tetap  mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 sehingga Desa Candikusuma yang menjadi wilayah desa binaannnya terbebas dari Covid-19. 

"Kita ingin penyaluran BLTDD kepada warga yang berhak menerima bisa berjalan dengan tertib dan lancar namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi agar masyarakat menerima bantuan tetap aman dari Covid 19" Ucap Babinsa  Candikusuma
(Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update