Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Rupat bersama TNI, di Rupat lakukan oprasi protokol kesehatan di Roro tanjung kapal




Rupat, intelmediabali.id
Operasi protokol kesehatan (prokes) kali ini kembali di lakukan. Giat tersebut yang di pantau menurut keterangan yang peroleh mengatakan di lakukan, di   Fasilitas tempat umum mesejid, angkutan umum laut.  Seperti,  Roro penyebrangan Dumai tanjung kapal pulau Rupat.

Kepolisian sektor Rupat, Polsek  bersama TNI, DANRAMIL batu panjang. melakuka operasi protokol kesehatan yang sudah sering di lakukan di Roro Rupat tanjung kapal.  semenjak pandemi covid19 itu menerpa di sejumlah daerah- daerah di Indonesia. 

Seperti mana yang di ketahui menurut Herman,  ormas pekat ib. Ia   ke awak media Tepat nya pada hari Selasa (15/12/20) kemarin. Pihak nya sudah turut sama ikut serta dalam kegiatan tersebut

 ”Operasi protokol kesehatan prokes yang di lakukan di pelabuhan Roro tanjung kapal oleh pihak TNI . Di wakili Kopda Jefri da.  Dari pihak Polsek, Aiptu satria  Veri bersama Brigadir Angga  Bayu Pratama. Tutur Herman ke  awag media 

Sasaran operasi,  prokers pelabuhan  roro Tanjung kapal menambahkan hal itu  ia katakan merupakan  akses penyebrangan pintu masuk  masyarakat di luar wilayah masuk pulau Rupat”,  kata nya ketika di hubungi lewat via WhatsApp

Polsek Rupat, untuk menekan angka mutus mata rantai penularan virus covid19, Corona Aiptu satria veri.  dan   Brigadir Angga Bayu Pratama. Masyarakat di haruskan pakai masker jika berpergian,  

”jika berpergian beraktivitas di  luar dan se-sering mungkin cuci tangan pakai  sabun di air mengalir", imbuh Angga Bayu peria berpangkat brigadir.

Senada ungkapan Aiptu satria dan brigadir Angga Bayu Pratama  kepada sejumlah pengendara yang juga  masyarakat kelurahan Tanjung kapal ia berharap agar di dalam pandemi covid19 ini masyarakat tidak melakukan kerumana masa. Menegaskan.

” upaya memutus mata rantai penularan virus covid 19. Corona masyarakat agar senantiasa patuhi protokol kesehatan ujar nya.  Meminta  kepada masyarakat yang memiliki kesadaran agar  menghindari   dari kerumana masa kata kepada sejumlah masyarakat agar sentiasa biasakan diri hidup  bersih dan jaga jarak!.

pakai masker patuhi protokol kesehatan (prokes)  jangan berkerumun,”tegas nya

 Upaya pencegahan penularan virus Corona.  Di kecamatan Rupat pihak TNI dan polri turut di serta mellibatkan sejumlah organisasi masyarakat seperti hal nya ormas pekat ib.

ketua umum ormas  pekat ib ke awag media ia mengatakan di masa pandemi covid19 ini ia berharap agar masyarakat tidak sepelekan wabah itu ”, kata nya. Lewat pesan singkat WhatsApp.  Jumat (18/12/20). (Muhammad syopri)

Posting Komentar

0 Komentar