Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SI POLENG NGAYAH KEMBALI DATANGI DESA GOBLEG



Buleleng,Intelmediabali.id
Untuk memberikan Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, Si Poleng Ngayah kembali mendatangi Desa Gobleg Kecamatan Banjar. Selasa (22/12/2020).

Si Poleng Ngayah merupakan terobosan kreatif Bapak Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S IK., dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan cara mendatangi masyarakat sehingga kehadiran Pelayanan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan Si Poleng Ngayah tersebut, masyarakat tetap dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dari hasil kegiatan pelayanan Si Poleng Ngayah yang digelar di Desa Gobleg tersebut sebanyak 100 orang warga masyarakat telah mendapat Pelayanan, dengan rincian :
✓ 65 orang melaksanakan perpanjangan SIM
    (SIM A : 20 DAN SIM C : 45).
✓ 34 orang mengesahkan STNK / Samsat.
✓ 1 orang membuat SKCK.

Setelah masyarakat mendapatkan Pelayanan Si Poleng Ngayah, hasil data Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) menyebutkan bahwa sebanyak 95 warga merasa sangat puas dengan Pelayanan Si Poleng Ngayah dan 5 warga merasa puas dengan Pelayanan Si Poleng Ngayah tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan "Si Poleng Ngayah adalah merupakan terobosan kreatif Bapak Kapolres Buleleng yang bertujuan untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan cara mendatangi sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mudah untuk memproses perpanjangan SIM, mengesahkan STNK dan membuat SKCK," ucap Kapolsek.

"Dengan hadirnya Pelayanan Prima Kepolisian melalui Kegiatan Si Poleng Ngayah ke Desa-Desa ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat," tambahnya.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar