Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtipmas Dan Babinsa Pedawa Bersama Relawan Covid-19 Lakukan Disinfektasi

Sabtu, 23 Januari 2021 | Januari 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-23T08:40:01Z



Buleleng,Intelmediabali.id
Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan. TNI-POLRI bersinergi bersama Satgas Covid-19 terus melakukan upaya dan usaha pencegahan.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Pedawa Bripka Kadek Putra Yudiartha Personil Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng bersama Babinsa Pedawa dan Relawan Covid-19 melakukan pengecekan dan penyemprotan disinfektan di tempat isolasi di Desa Pedawa Kecamatan Banjar.  Pada Hari Ini Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan Secara Intern Dan Kontinyu Selama Ini Oleh Jajaran Polsek Banjar untuk mensterilkan dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar tempat isolasi.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas memberikan pesan himbauan Serta Edukasi  kepada warga agar meningkatkan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan "Membenarkan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmasnya bersama Babinsa dan Relawan Covid-19 tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona," ucapnya.( RED)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update