Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T10:21:36Z



 Karangasem, Cuaca ekstrim akhir-akhir ini menyebabkan pohon tumbang dan tanah longsor. Antisipasi bencana alam agar tidak menimbulkan korban jiwa, Bhabinkamtibmas  Desa Sebudi Aiptu I Made Wirta Sujana, melaksanakan giat sambang /DDS Temui warga binaan di Dusun Badeg Kelodan Desa Sebudi Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem. Senin 10/1022

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga yang mana  situasi musim hujan dengan intensitas tinggi  mengakibatkan bencana alam seperti pohon tumbang dan tanah longsor.  Agar warga masyarakat lebih waspada dan tetap berhati-hati terhadap bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang. 

Melalui giat sambang DDS Bhabinkamtibmas menemui warga binaan sekaligus menyerap informasi warga, menjelang kegiatan Internasional KTT G20 di Nusa Dua Bali. Kepada warga binaan untuk bersma-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya yang aman damai dan kondusif.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas giat Sambang DDS memberikan himbauan dan menyerap informasi,  warga binaan  mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan dan informasi sehingga situasi Kamtibmas di Desa Sebudi aman dan tertib.

Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H. saat dihubungi mitra humas melalui telpon mengatakan melalui sambang menjalin komunikasi dengan warga binaan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaannya aman dan kondusif," ucap Kapolsek Selat AKP Bambang.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update