Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang Pimpin Langsung Penyemprotan Desinfektan di Dua Wilayah



Buleleng.Intelmediabali.id- Pada hari Kamis tgl 14 Januari 2021 pkl 08.00 wita Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra S.H. bersama anggota melaksanakan giat Penyemprotan Desinfektan.


Penyemprotan Desinfektan berlokasi di dua wilayah yaitu tempat kos kosan alamat Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon dan rumah warga alamat Banjar Dinas Merta Sari, Desa Tinga Tinga, Kecamatan Gerokgak.

Penyemprotan tersebut di lakukan mengingat ada 2 orang warga yang terkena Covid 19 dan sedang di isolasi di Hotel Vasini Denpasar.

Untuk mencegah penularan Covid 19 di lingkungan sekitar, Polsek Kawawasan Pelabuhan Celukan Bawang melakukan penyemprotan Desinfektan sebagai upaya pencegahan.

Dengan giat tersebut dari pihak keluarga yang bersangkutan mengucapkan banyak terimakasi atas upaya Polri dalam pencegahan penularan Covid-19.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra S.H. mengatakan" Tindakan ini di lakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat serta pencegahan dan kami himbau kepada semua masyarakat tetap waspada dan selalu mematuhi Prokes, apalagi sudah ada Vaksin mari kita suskseskan Program Pemerintah " Ucap Kapolsek( RED)


Posting Komentar

0 Komentar